Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam UMI Terima SK – UPEKS
EDUKASI BUDAYA

Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam UMI Terima SK

Makassar, Upeks.co.id — Setelah tiga bulan kursi Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Program Pascasarjana (PPs) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kosong, kini sudah memiliki ketua baru,  yakni DR Benyamin yang ditunjuk sebagai nahkoda baru untuk program studi manajemen Islam.

Penyerahan Surat Keputusan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam diserahkan Direktur PPs UMI, Prof DR Basri Modding MSi,  di Aula PPs UMI, baru-baru ini.

Acara penyerahan dihadiri seluruh ketua program studi, dan para undangan. Penyerahan tersebut dirangkaikan dengan pengajian rutin PPs UMI.

Direktur PPs UMI, Prof DR Basri Modding MSi,  mengungkapkan harapan yang besar kepada ketua terpilih yang baru dapat memberikan kontribusi besar kepada PPs UMI.

“Meski program studi ini masih baru,  tetapi kita harapkan akreditasi yang terbaik,” ujarnya.

Meski demikian Basri Modding mengharapkan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam PPs UMI,  mulai dari Asdir,  para ketua prodi dan manajemen PPs UMI dapat memberikan support kepada ketua prodi manajemen pendidikan islam yang baru.

“Kita harus berikan dukungan secara penuh kepada ketua yang baru ini,  karena untuk mencapai tujuan yang baik,  kerja yang ikhlas akan mendapatkan hasil yang baik pula,” ujarnya.

Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam yang baru,  DR Benyamin, mengatakan, sangat berbahagia atas kepercayaan yang di berikan oleh manajemen PPs UMI sekaligus prihatin.

“Saya merasa bahagia karena diberikan mandat sebagai ketua,  tetapi juga sangat prihatin karena dibalik jabatan ini berbagai tantangan sangat besar yang menanti pekerjaan ini,” ujar Benyamin.(rls)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!