Tiga Bupati Saksi Pernikahan Pimpinan KSP Berkat – UPEKS
ANEKA

Tiga Bupati Saksi Pernikahan Pimpinan KSP Berkat

 

BANTAENG,UPEKS.co.id–Pimpinan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Pusat Bulukumba,  Ir.H.Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo resmi peristrikan, Andi Nini Madjid Latippa  pada akad nikah, di Balla Lompoa, Bantaeng, Sabtu (15/7/17) siang.

Pantauan Upeks, tiga bupati menjadi saksi akad nikah. Diantaranya, Bupati Bulukumba Andi Sukri  Sappewali, Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah dan Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar.

Sebelumnya, pihak keluarga mempelai pria bersama ribuan kerabat dan handaitaulan dari Jeneponto  dan Bulukumba mengantar mempelai pria yang juga ketua KONI Bulukumba itu menuju Balla Lompoa  menggunakan ratusan kendaraan roda empat.

Setibanya di Balla Lompoa, mempelai pria bersama rombongan disambut pesta adat dengan  penyambutan pasukan berkuda dan alunan musik khas Bantaeng dari keluarga mempelai wanita.

Informasi yang dihimpun Upeks dari Panitia, pengantin pria menyiapkan mahar 1 hektar sawah, uang tunai Rp275 juta dan satu stel berlian.

Diketahui, di usia 53 tahun, pernikahan yang kedua kalinya, Andi Makkasau yang berdomisili di  Kabupaten Bulukumba itu mempimpin Koperasi Berkat Pusat Bulukumba dikenal dermawan. Usai akad nikah kedua mempelai dapat ucapan dari hadirin. (penulis: sufri)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!