Maros Runners Ramaikan Pocari Bandung Marathon – Upeks.co.id
SPORT UTAMA

Maros Runners Ramaikan Pocari Bandung Marathon

BERLARI.Anggota DPRD Maros yang tergabung dalam Runners Maros ikut berpartisipasi dalam Pocari Bandung Marathon, Minggu (30/7/2017).

BANDUNG, UPEKS.co.id–Sejumlah pelari yang tergabung dalam ‘Maros Runners’ meramaikan Pocari Bandung Marathon yang dihelat di Bandung, di Jawa Barat Minggu (30/7/2017).

Bahkan beberapa diantara pelari asal Maros tersebut, merupakan Ketua DPRD Maros dan anggota DPRD Maros, diantaranya, Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten  Amirullah Nur,  Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Maros Andi Patarai Amir, dan Sekretaris DPD II PAN Kabupaten Maros As Chaidir Syam.

Selain itu pejabat Maros pun turut mengambil bagian seperti Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Muh Ferdiansyah, kepala BKD Maros Agustam dan pelari dari Komunitas Maros Runners.

Salah satu pelari yang baru mengikuti event lari ini adalah Ketua Demokrat Maros yang juga ketua Komisi II DPRD Maros Amirullah Nur. Meski baru mengikuti event lari, namun dirinya berhasil mencatatkan hasil lari 5 Kilometer dengan durasi 56 menit lebih.

“Alhamdulillah, sebenarnya kalau lari sudah sering tapi untuk event resmi baru pertama kali di Pocari West Java Marathon ini. Dan medali pertama 5K sudah ditangan,” paparnya.

Dia menambahkan, yang membuatnya merasa senang dengan lari ini adalah kebersamaan, kekeluargaan dan yang terpenting adalah kesehatan. Amirullah menargetkan akan terus mengikuti event-event lari seperti ini baik lokal, nasional bahkan internasional.

“Target kedepan saya akan ikut event Singapore Marathon Desember nanti dan insya Allah kategorinya sudah naik kelas ke 10K,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam yang juga ikut Bandung Marathon mengaku event ini merupakan event ke-6. Meski baru beberapa bulan menekuni dunia lari namun Chaidir sudah memiliki enam medali.

“Kalau untuk event nasional ini yang kedua, 16 Juli lalu saya ikut Bhayangkara Run di Jakarta dan tadi ikut Bandung. Insya Allah kedepan sy akan ikut Bali Marathon dan Singapore Marathon juga,” tandasnya.(alfi)

Most Popular

To Top