Sekian Lama TO, Cullang Akhirnya Diringkus Polisi – Upeks.co.id
KRIMINAL

Sekian Lama TO, Cullang Akhirnya Diringkus Polisi

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Setelah sekian lama menjadi Targer Operasi (TO), Ruslan alias Cullang akhirnya berhasil diringkus aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Selasa (8/8/17), kemarin.

Cullang berhasil diamankan di Jl Tinumbu. Namun, pada saat hendak ditangkap pelaku membuang 13 saset sabu paketan Rp 100 ribu. Pada saat itu, Cullang berhasil meloloskan diri dengan dibantu oleh warga dan keluarganya.

Sehingga dilakukan pengejaran dan ditemukan barang bukti 13 saset yang dibuang Cullang.
Setelah Cullang tertangkap, anggota kemudian berhasil menangkap Rusman dan Anto di Jl Tinumbu dengan barang bukti 16 paket sabu, paketan Rp 100 ribu.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika mengakatan, pada saat hendak ditangkap Cullang, dia memprovokasi warga sekitar ruamhnya. Sehingga anggota mundur pada saat itu.

“Kemudian kami koordinasi dengan pimpinan dan diminta untuk dikerahkan anggota sekitar 100 orang. Setelah dilakukan penyisiran, anggota bergasil menemukan Cullang. Padahal Cullang saat itu, sudah diborgol tangannya, ” ucap Diari, Rabu (8/8/17). (Penulias: Jaya)

Most Popular

To Top