Massa Mengamuk di Ruangan DPRD Sulbar – Upeks.co.id
SULSEL MEMBANGUN

Massa Mengamuk di Ruangan DPRD Sulbar

MAMUJU,UPEKS– Karena tak menemukan satupun anggota DPRD, sejumlah massa mengamuk dan mengacak-acak ruangan kantor DPRD Sulawesi Barat, Jumat pagi (11/8). Tak hanya itu, mereka juga diduga memukul 2 orang petugas Satpol PP yang sedang berjaga.

Menurut keterangan saksi mata dari Pamdal DPRD Sulbar, Taufiq Syam,kejadian sekitar pukul 10.15 wita. Puluhan massa yang dating tersebut langsung masuk keruangan DPRD dan marah-mrah sambil membanting kursi.

“Mereka marah dan berteriak, katanya mana semua anggota DPRD, jam begini belum datang, massa juga melakukan pengrusakan diruang rapat pimpinan DPRD mengakibatkan sejumlah kursi dan meja terhamabur,” ucap Taufiq.

Sementara itu Kasatpol PP Provinsi Sulawesi Barat, Ilham Borahima membenarkan kejadian tersebut, Ilham mengatakan, dua orang anggota yang lagi berdinas diserang massa yang dating ke kantor DPRD Sulbar.

“Saya minta anggota yang dipukul agar melapor ke Polisi dan saya juga akan melaporkan kejadian ini ke pak Gubernur,” katanya. (ali/ris) –foto:radarsulbar–

Most Popular

To Top