Sombere’ki Community  Berbagi Warga Kurang Mampu – Upeks.co.id
RAGAM

Sombere’ki Community  Berbagi Warga Kurang Mampu

TAKALAR, UPEKS.co.id—Community Sombere,ki serahkan Bantuan kepada masyarakat Warga yang kurang mampu,tujuannya sesama masyarakat kita saling berbagi dan merasakan apa yang mereka rasakan,

Dikatakannya penyerahan bantuan paket sembako tersebut ada enam titik yang jadi target penyerahan Bantuan diantara nya sebagai tahap pertama adalah kelurahan sombala Bella kecamatan pattallassang

Sebab kita berharap jenis bantuan ini dapat bermanfaat kepada penerima atau warga atau masyarkat yang kurang mampu dan bisa ber manfaat dan bernilai ibadah disisi Allah swt,”jelasnya.

Salah satu anggota Community Sombereki,mengatakan bantuan yang kita luncurkan kepada masyarkat yang kurang mampu itu ide ide community Sombere,ki dan kita sepakat bangun kerja sama sebagai bentuk seksualitas kepada masyarakat,”jelasnya.

Jenis bantuan yang kita berikan adalah paket sembako plus 1 Rak telur

ketua sombere,ki Community Asra Rukka mengatakan  pembagian sembako sekitar 6 paket utk wilayah sombalabella salah satu yg menerima bantuan dan kegiatan  sosialitas ini sudah jadi agenda  rutin bagi Community Sombere’ki,” jelasnya.

Sementara penerima bantuan Dg Bantang sangat berterima kasih kepada Comunitas Sombere’ki atas atention dan kepeduliannya kepada masyarkat yang kurang mampu,mudah kegiatan sosial ini bisa juga dirasakan oleh masyarakat lain khususnya oitetangga terdekat,” ujarnya. (penulis: Jahar)

BERITA POPULER

To Top