ANEKA

Prioritaskan Infrastruktur untuk Kecamatan Bambang, Alasan Bupati Mamasa Produksi Kopi dan Kakao Melimpah

MAMASA, UPEKS.co.id—Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi, MH melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Bambang, Sabtu (7/8/17).

Ramlan menyampaikan jika dirinya sangat bangga atas produksi kopi dan coklat masyarakat Kecamatan Bambang. Hal ini berkontribusi dalam mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Mamasa.

Sebagai apresiasi atas tumbuhnya produksi kopi dan kakao untuk masyarakat Kecamatan Bambang, Bupati Ramlan dalam tahun anggaran 2017 dan 2018 mendatang, memberi porsi anggaran yang cukup besar untuk aksebilitas daerah ini.

“Saya bangga dan memberi apresiasi atas produksi kopi dan coklat masyarakat disini karena itu menjadi tanggungjawab saya untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan, TA 2017 Pemda sudah memberi anggaran sekira Rp10 M dan TA 2018 nanti anggarannya akan ditingkatkan. Ekonomi masyarakat disini sangat baik,” kata Bupati Ramlan

Lanjutnya karena ekonomi Kecamatan Bambang baik, daya beli masyarakat tinggi maka dirinya akan mendorong akses telekomunikasi didaerah ini,”Dalam waktu dekat tower telekomunikasi akan dibangun di Bambang, supaya masyarakatnya bisa berkomunikasi karena di daerah ekonomi masyarakat baik,” lanjut Bupati Ramlan.

Dikesempatan yang sama juga, Bupati Ramlan kembali menyerukan pentingnya masyarakat menjaga Kamtibmas sebagai modal utama pembangunan suatu daerah, pentingnya persatuan, peningkatan kapasitas SDM manusia, spiritualitas dan keimanan serta ekonomi yang harus terus digenjot. (Penulis: Leo)

Most Popular

To Top