Dijuluki ATM Berjalan, Ini Cerita Erdi, Agen BTPN Wow!  – UPEKS
EKONOMI BISNIS

Dijuluki ATM Berjalan, Ini Cerita Erdi, Agen BTPN Wow! 

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Layanan bank tanpa kantor lewat agen laku pandai menjadi salah satu upaya perbankan untuk penetrasi pasar. Seperti yang dilakukan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) lewat agen BTPN Wow!.

Agen BTPN Wow! tidak hanya mempermudah transaksi nasabah, agen juga dapat komisi tiap bulannya.

Seperti salah satu agen BTPN Wow!, Erdi Wahab, yang menjadi agen sejak Februari lalu. Erdi aktif sosialisasi di lingkungan tempat tinggalnya dan tempatnya kerjanya di salah satu rumah sakit itu. Hasilnya baru lima bulan berjalan, nasabahnya sudah 150 orang.

Bahkan, di tempat kerjanya Erdi dijuluki sebagai ATM berjalan. Dia gesit melayani setiap permintaan transaksi nasabahnya.

“Saya di juluki ATM berjalan. Setiap ada teman di tempat kerja yang mau tarik uang atau setor itu hubungi saya. Termasuk keluarga pasien,” jelasnya warga Kelurahan Barandasi, Kecamatan Lau, Maros ini, Jumat (18/8/17).

Menurutnya, jadi agen BTPN Wow! itu menyenangkan. Setiap bulannya memperoleh komisi hingga Rp500 ribu dari jumlah transaksi sekitar 15 nasabah perhari.

“Saya setoran ke BTPN empat kali sebulan. Tapi kalau tidak sempat, pihak BTPN yang ke saya,” ujarnya.

Erdi mengaku akan terus menambah nasabahnya untuk meningkatkan komisi. Targetnya, bisa merangkul hingga 1000 nasabah sampai akhir tahun ini. (Penulis: Hery)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!