Rektor UNM Cup Perebutkan Rp214 Juta – UPEKS
ALL SPORT

Rektor UNM Cup Perebutkan Rp214 Juta

#) Undang Taufik Hidayat dan Ricky Subagja
MAKASSAR, UPEKS — Sebanyak 21 perguruan tinggi negeri sudah mendaftarkan atletnya untuk mengikuti kejuaraan nasional bulutangkis antarperguruan tinggi negeri di GOR Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Universitas Negeri Makassar (UNM) 25-30 Agustus 2017 mendatang.

Kejuaraan ini bertajuk Rektor UNM Cup 2017 memperebutkan total hadiah senilai Rp214 juta. Kejuaraan ini juga merupakan rangkaian diesnatalis UNM pada 1 Agustus lalu.

Hal itu diutarakan DR.H. Karta Jayadi M.Sn, Purek II UNM yang bertindak sebagai penanggungjawab kejuaraan, kemarin. Menurut Karta Jayadi, pihaknya menunggu konfirmasi dari Menpora Imam Nahrawi untuk membuka kejurnas.

“Kebetulan beliau pada tanggal 24 Agustus dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Pinrang. Semoga beliau berkenaan membuka kejurnas nanti,” jelas Karta Jayadi.

Karta menambahkan, UNM juga mengundang legenda bulutangkis Indonesia untuk melakukan pertandingan eksebisi. “Sedianya kami mengundang Taufik Hidayat dan Ricky Subagja. Tapi, keduanya tidak bisa datang karena padatnya jadwal internasional seperti Sea Games dan Kejuaraan Dunia Bulutangkis,” tandas Karta.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana (Panpel) DR. Suarlin, SPd.Msi, mengungkapkan kejurnas ini mempertandingkan 5 kategori yakni Mahasiswa (tunggal pa/pi-ganda pa/pi-ganda campuran), Beregu Dosen, Ganda Perorangan Pegawai, Ganda Perorangan 95 th Dosen dan Ganda Eksekutif (A. Rektor, Wakil Rektor–B. Dekan dan Wakil Dekan). (edo/mah)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!