Astra Agendakan Honda Sport Motoshow – UPEKS
OTOMOTIF

Astra Agendakan Honda Sport Motoshow

 

MAKASSAR, UPEKS–Astra Motor Makassar memboyong jajaran motor sport pilihannya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di Mall Ratu Indah Sabtu (26/8) dan Minggu (27/8)
kemarin. Roadshow bertajuk ”Honda Sport Motoshow 2017” ini akan menghadirkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R beserta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru.

Pada Honda Sport Motoshow 2017, pengunjung dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel motor sport Honda. Selain
itu, para pengunjung juga dapat mencoba langsung performa tinggi dari New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R Street-Fire.

Berbagai aktivitas menarik juga dapat diikuti pengunjung, seperti Nonton Bareng (Nobar) MotoGP yang akan siarang langsung pada tanggal 27 Agustus Malam, berbagai penampilan
dari kontestan lomba yang diadakan seperti Dj Hunt, Cosplay, dan Guitar Hero. Selain itu pada aktivitas Speed Challenge para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada dyno test.

Marketing Manager Astra Motor Makassar, Henry Setiawan mengatakan kehadiran jajaran motor sport Honda yang lebih dekat dengan masyarakat ini diharapkan dapat memenuhi keinginantahuan pecinta motor sport di Makassar mengenai kecanggihan teknologi dari masing – masing motor yang juga telah diakui secara Nasional sebagai produk motorsport terbaik di Indonesia itu.

Henry berharap, dengan adanya Honda Sport Motoshow ini akan dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk dapat lebih meningkatkan pengetahuannya mengenai motorsport. ”Selama ini kami sering adakan untuk teman–teman komunitas, maka sekarang kami hadirkan juga untuk masyarakat mengenai motor sport Honda yang berperforma tangguh, responsif, dan berteknologi tinggi,” ujarnya.

Besarnya kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda memang tercermin dari mulai meningkatnya angka penjualan pada segmen ini. Pada area wilayah Astra Motor Makassar yang meliputi SulSelBarTra dan Ambon tercatat segemen sport ini berhasil berkontribusi sebesar 10% dari total penjualan dengan angka 6.510 Unit motor sport sampai dengan bulan Juli 2017 ini.

Lebih lanjut, Henry menyatakan bahwa Honda MotoShow di Makassar akan diadakan kembali pada tanggal 30 September bulan depan di Makassar Town Square, dimana acara akan diramaikan dengan City Riding Challenge kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota Makassar menggunakan New Honda CBR150R.

Spesialnya, pada perhelatan Honda MotoShow kedua ini pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang 1 unit Honda CBR150R edisi kustom spesial melalui audisi lelang yang digelar di lokasi Honda Sport Motoshow.

Komunitas pecinta Honda CBR150R dan motor sport 150cc juga turut meramaikan acara ini dengan mengadakan gathering dan city touring. (mg3)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!