Di Kampung NA, Aktivis Pemuda Siap Menangkan IYL-Cakka – Upeks.co.id
POLITIK

Di Kampung NA, Aktivis Pemuda Siap Menangkan IYL-Cakka

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Setelah melakukan konsolidasi di Bone, Wajo dan Sinjai, Relawan Abdi Merah Putih (AMP) melanjutkan pertemuannya di Kabupaten Bantaeng dan Bulukumba, Minggu (27/08/17) malam.

Relawan yang berafiliasi ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) ini, menyolidkan barisan untuk memenangkan duet yang dikenal peduli pendidikan dan kerja kemanusiaan tersebut.

Baik di Bulukumba maupun di Bantaeng, relawan AMP yang terdiri dari kalangan aktivis kepemudaan, bertekad untuk menyosialisasikan IYL-Cakka, sekaligus merekrut relawan di setiap desa atau berbasis TPS.

Khusus di Bantaeng, para pengurus dan relawan AMP mengaku tak gentar untuk bergerak maksimal, meski Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah disebut-sebut juga maju. Bagi dia, sepak terjang dan komitmen IYL-Cakka tak perlu diragukan.

Mengingat, baik IYL maupun Cakka memiliki rekam jejak kepemimpinan yang lebih memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia (SDM), ketimbang pencitraan.

Ketua Umum AMP Sulsel, Ian Latanro mengatakan, para pengurus AMP di dua kabupaten tersebut, berkomitmen untuk all out memenangkan IYL-Cakka melalui berbagai program sosialisasi yang akan dijalankan.

“Konsolidasi awal ini bagian untuk menyolidkan para pengurus, sekaligus menyamakan pandangan tentang berbagai agenda-agenda sosialisasi yang akan kami lakukan,” terang Ian, Senin (28/08/17).

Selain Bulukumba dan Bantaeng, AMP yang fokus menyasar pemilih pemula, juga sudah melakukan konsolidasi di tiga daerah lainnya, akhir pekan lalu. Masing-masing, Wajo, Bone dan Sinjai.

Tak hanya itu, AMP yang juga dipercaya oleh IYL mengelola Zakat Air Minum Ampuh di Pampang, Makassar, ikut terlibat dalam menyukseskan Program Sejuta Punggawa (PSP) di 24 kabupaten/kota di Sulsel. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top