Hari Pelanggan, JAGADIRI Beri Kado Extra ke Nasabah – Upeks.co.id
AKSI KORPORASI

Hari Pelanggan, JAGADIRI Beri Kado Extra ke Nasabah

Tangerang, Upeks–Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2017, Asuransi JAGADIRI menggelar kegiatan jalan bersama dengan seluruh karyawan serta membagi-bagikan air mineral dan roti kepada peserta Car Free Day, di Alam Sutera pada Minggu (3/9) pagi.

JAGADIRI juga membuka booth yang diisi dengan cek BMI gratis dan activation games serta menyediakan ratusan e-voucher Tokopedia, Chatime dan Alfamart yang bekerja sama dengan TADA Network untuk dibagikan kepada peserta Car Free Day.
JAGADIRI juga akan memberikan bonus kepada nasabah selama bulan September berupa double claim kepada seluruh tertanggung yang memiliki produk dengan fasilitas rawat inap antara lain Jaga Sehat Keluarga (JSK), Jaga Sehat Plus (JSP) dan Jaga Sehat DBD (JS DBD) menggunakan sistem cashless khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini.
Selain itu, seluruh nasabah yang melakukan klaim secara cashless pada periode tanggal 4 – 8 September 2017 berhak menikmati program eksklusif Happy Claim Greeting dari JAGADIRI. Mereka akan menerima emphaty message dan  hampers. Nasabah JAGADIRI juga berkesempatan lebih besar mendapatkan kuota nonton gratis di bulan September. JAGADIRI menambahkan kuota 200 tiket untuk 100 Nasabah yang terpilih (1 nasabah mendapatkan 2 tiket).
Direktur Utama PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J. Hamdani mengatakan, Hari Pelanggan Nasional adalah momentum yang tepat bagi JAGADIRI untuk memberikan apresiasi, lebih memahami aspirasi dan memberikan solusi layanan tepat bagi nasabah.
“Seluruh rangkaian program yang kami suguhkan hari ini menjadi wujud penghargaan atas loyalitas dan peran positif nasabah kami dalam membangun cerita dan pengalaman yang indah bersama JAGADIRI selama 2 tahun lamanya sejak diluncurkan pada 2015,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top