Manajemen Astra Motor Makassar Antar Langsung  Pesanan Konsumen – UPEKS
ANEKA

Manajemen Astra Motor Makassar Antar Langsung  Pesanan Konsumen

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Ada yang menarik di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2017 ini. Manajemen  Astra Motor Makassar sebagai main diler wilayah SulSelBarTra dan Ambon berkunjung langsung ke rumah konsumen sambil mengantar unit pesanannya dan memberi hadiah untuk mereka, pada Senin (4/9/17).

Turut ikut dalam hal pengantaran unit ke rumah pelanggan, Malik selaku Honda Customer Care Center Manager, Henry Setiawan selaku Manager Marketing Astra Motor Makassar, Evans Philips selaku Retail Area Sulselbar Manager dan  Ignatius Nindyatama selaku Technical Service Manager. Pengantaran langsung pesanan unit pelanggan ini disertai juga pemberian hadiah berupa purzel yang berisi Helm merk KYT, topi, baju.

Henry Setiawan selaku Manager Marketing Astra Motor Makassar mengatakan pengantaran langsung pesanan unit motor pelanggan dan pemberian hadiah pada mereka langsung oleh manajemen Astra Motor Makassar sebagai apresiasi terhadap pelanggan loyal motor Honda. Berharap melalui program ini, konsumen bisa merasa bahagia. Sebab, kata dia, senyum konsumen sangat berarti.

“Kedatangan kita juga dalam rangka ingin mengenali kebutuhan konsumen itu apa. Sehingga kita akan tabung semua dan menjawab kebutuhan mereka. Karena kita tahu kebutuhan konsumen yang dulu dan sekarang sudah berbeda,” ujarnya, saat diwawancarai di rumah pelanggan loyal Honda bwrnama Ilham Rusdi (27) yang berada di daerah Minasa Upa, Makassar.

Sementara Ilham Rusdi (27), salah satu konsumen loyal yang dikunjungi pihak Astra Motor Makassar merasa senang karena pejabat Astra Motor Makassar telah bersedia mengantarkan langsung motor pesanannya.

“Saya kaget juga kenapa ramai begini. Tapi ini bagus karena kita juga diberi hadiah oleh Honda,”  ujar seorang Konsultan yang sekaligus sopir taksi online itu. (penulis: Muhajir)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!