Pejabat Telkomsel Menyapa dan Melayani Pelanggan – UPEKS
INFO KADIN

Pejabat Telkomsel Menyapa dan Melayani Pelanggan

 

 

MAKASSAR, UPEKS–Menyambut peringatan Hari pelanggan Nasioanal yang jatuh pada bulan September 2016, Telkomsel melalui managemen di wilayah Area Pamasuka melakukan kegiatan Menyapa dan Melayani Pelanggan secara langsung di sejumlah titik layanan GraPARI yang berada di wilayah operasional Telkomsel Area Pamasuka. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Di wilayah GraPARI Makassar, kegiatan Management Menyapa dan Melayani langsung dipimpin oleh Vice President ICT Network Management Area Pamasuka Samuel Pasaribu.

Samuel Pasaribu mengatakan, kegiatan Management menyapa dan melayani pelanggan secara langsung diselenggarakan sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan untuk mempercayakan kemudahan akses komunikasinya kepada Telkomsel.

“Harapan kami melalui kegiatan ini managemen Telkomsel bisa mendapatkan masukan untuk mengembangkan layanan yang baik lagi kedepannya, yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada pelanggan yang berkunjung ke GraPARI,” harapnya.

Selain kegiatan menyapa dan melayani pelanggan, dalam rangkaian hari pelanggan nasional 2017 ini Telkomsel juga menghadirkan program apresiasi berhadiah yang secara nasional khusus dihadirkan Telkomsel untuk menyambut hari pelanggan nasional 2017 sebagai apresiasi kepada pelanggan setianya yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Program yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel ini berlaku mulai tanggal 4–8 September 2017 yaitu berupa hadiah langsung bagi para pelanggan Telkomsel baik postpaid (kartuHalo) dan prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP) dengan hanya menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya dengan berbagai macam produk telco seperti voice, SMS, paket data Internet, International Roaming.

Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4-8 September 2017, dengan cara menukarkan Telkomsel POIN melalui *700*72# dan MyTelkomsel Apps.

Sedangkan bagi pelanggan yang datang langsung ke GraPARI (lokasi tertentu di 46 GraPARI) pada tanggal 4 September dan melakukan penukaran Telkomsel POIN dan isi ulang akan mendapat kesempatan untuk meraih salah satu dari hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise (selama persediaan masih ada).

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama,” kata Samuel. (suk)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!