TSM Gencarkan Program Shopaholic September – UPEKS
INFO KADIN

TSM Gencarkan Program Shopaholic September

 

MAKASSAR, UPEKS–Trans Studio Makassar (TSM) tak hentinya menggencarkan program pelayanan kepada pengunjungnya. Kali ini pihaknya mengangkat tema Shopaholic September.

Imelda Christiana selaku General Manager Trans Studio Mall Makassar mengatakan, program tersebut bertabur diskon spesial bagi pengunjung setia TSM yang berlaku di bulan September.

“Khusus di Bulan September, kami telah menyiapkan berbagai program yang tentunya menginspirasi bagi para pengunjung setia dan salah satunya dalam Shopaholic Fiesta yang bertabur diskon spesial yang diberikan oleh seluruh Tenant-tenant Participant TSM untuk shopaholic september,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, jika dengan konsep menyatukan segala kebutuhan para pengunjung, TSM juga menghadirkan kegiatan event lainnya yang berlangsung bersamaan yakni diantaranya shopaholic Bazaar, Shopaholic travel, Shopaholic Treats dan shopaholic spesial Pasar Tiban by Anne Avantie.

“Melalui Shopaholic Bazaar ini pengunjung dapat dimanjakan dengan deretan booth fashion dan kosmetik yang sudah siap dengan tawaran menarik bagi pengunjung yang sedang mencari busana hingga 5 September 2017 di area Bantimurung Lower Ground TSM,” jelasnya.

Tidak hanya itu, sambungnya lebih jauh, jika berdampingan dengan pameran fashion pengunjung juga akan disuguhkan dengan pameran PDN(Pamenran perdagangan dalam negeri) 7-10 september 2017 dan pameran Multiproduk Glammour pernak pernik unik dari peserta Shopaholic bazaar dari luar kota makassar 20-24 sept 2017 at corridor dan atrium trans square TSM.

Dalam shopaholic travel merupakan pameran dimana aktifitas dan performance yang disuguhkan seputar dunia traveling.

Garuda Travel Fair 15-17 September 2017 at atrium trans square TSM pengunjung dapat mencari beragam destinasi perjalan liburan yang telah direncanakan bersama keluarga dan kerabat, ditambah dengan harga tiket murah dengan penawaran menarik yang diberikan dari masing masing peserta travel-travel yang ikut dalam pameran Garuda Travel fair ke 2 di tahun 2017 ini.

“Kami ingin selalu menghadirkan program yang berbeda setiap bulan yang pastinya ditunggu-tunggu oleh seluruh pengunjung setia kami, tidak hanya itu kami juga memberikan edukasi pembelajaran yang menarik untuk semua kalangan yang kami hadirkan, khusus untuk anak-anak setiap weekdays yaitu selasa-kamis juga kami berikan event khusus dalam event Kids activity,” tutupnya. (mg1/suk)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!