Kembangkan Fasilitas, Kalla Toyota Utamakan Kemudahan – Upeks.co.id
MOBIL MOTOR

Kembangkan Fasilitas, Kalla Toyota Utamakan Kemudahan

 

 

 

MAKASSAR, UPEKS—Kalla Toyota memahami jika fasilitas-fasilitas pendukung kemudahan pelanggan adalah salah satu parameter kepuasan mereka. Oleh karena itu Kalla Toyota berkomitmen untuk menjawab setiap kebutuhan seluruh pelanggan, dengan fasilitas-fasilitas yang sekiranya dapat memanjakan dan memuaskan pelanggan. Hal tersebut sesuai yang dikatakan Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin.

Terbukti dengan saat ini, pelanggan Kalla Toyota dimanjakan dengan fasilitas pelayanan yang memudahkan aktivitas pelangfan. Kemudahan mengakses informasi produk dan layanan melalui layanan Call Center dan Sosial Media yang tidak henti memberikan informasi yang update dan accessible. Toyota Mobile Care juga sigap mendatangi pelanggan yang membutuhkan service kapan saja dan dimana saja. Dengan 27 lokasi dealer yang tersebar di Empat Provinsi, Pelanggan semakin dimudahkan untuk menemukan outlet Toyota di mana pun pelanggan berada.

Fasilitas pendukung berupa suku cadang genuine dan fasilitas Trade in untuk mengganti unit Toyota lama dengan model terbaru yang semakin mudah dan lengkap. Pelanggan juga kian mudah dalam memilih dan menentukan produk Toyota yang anda inginkan dengan line-up yang semakin lengkap.

Pelanggan juga semakin mudah untuk berkendara Toyota dengan fasilitas asuransi all risk, teknisi bersertifikat internasional dan fasilitas body and paint yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk merawat Toyota pelanggan. Garansi resmi dan fasilitas logistik yang lengkap memberikan jaminan ketersedian logistik dan kualitas unit Toyota pelanggan.

Kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama Kalla Toyota dalam memudahkan pelanggan dengan sistem pembayaran fleksibel, aksesoris yang lengkap dan waktu perbaikan unit yang bisa dipilih dan cepat sehingga menghemat waktu service unit Toyota anda.

Aswar melanjutkan, fasilitas kemudahan ini akan terus dikembangkan oleh perusahaan mengikut kebutuhan pelanggan. Salah satu yang sudah dikembangkan adalah sebuah inovasi yang ditawarkan Kalla Toyota, yakni Toyota Mobile Showroom yang dapat menjangkau pelanggan hingga ke pelosok daerah. “Kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pengalaman berkendara dan layanan yang melebihi espektasi pelanggan,” pungkasnya. (mg3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top