Bertabur Pujian, Toyota Raih Brand Asia Study 2017 – Upeks.co.id
MOBIL MOTOR

Bertabur Pujian, Toyota Raih Brand Asia Study 2017

JAKARTA, UPEKS.co.id — Brand Toyota mendapat apreasiasi yang tinggi. Melalui 2017 Brand Asia Study yang dilakukan di Indonesia, Brand Toyota menduduki posisi yang bagus sebagai sebuah brand yang otomotif yang kuat.
Dalam pesan rilis yang diterima Upeks, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto berterimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota-Astra Motor. Konsistensi dan pengembangan berkelanjutan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM.
“TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang diberikan. Upaya ini merupakan implemetasi semangat  Toyota Let’s Go Beyond untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen,” ujarnya.
Brand Asia Study adalah inisiatif dari Nikkei BP, anak perusahaan grup media raksasa Jepang Nikkei yang memiliki koran Nikkei Daily dan Financial Times yang terkenal di berbagai penjuru dunia. Brand Asia Study adalah sebuah riset lintas negara di Asia, untuk melihat brand strength dari berbagai brand, yang hasilnya bisa dibandingkan antar negara di Asia.
Di pentas mobil nasional selain mampu bertahan sebagai market leader, Toyota selama ini juga dikenal sebagai brand dengan dukungan line-up terlengkap, memenuhi hampir semua segmen konsumen pasar otomotif nasional. Toyota hadir sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
Keragaman produk Toyota juga didukung dengan luasnya jaringan pemasaran yang dimiliki Toyota dengan 304 outlet pemasaran dan service yang tersebar di seluruh Indonesia baik di daerah perkotaan maupun di daerah kabupaten. Toyota juga dikenal sebagai brand yang berhasil mengembangkan aftersales terbaik di Indonesia.
“Inovasi senantiasa kami lakukan untuk menghadirkan product line-up yang lengkap, teknologi yang sesuai kebutuhan, menjaga kualitas, serta menghadirkan aftersales service yang prima untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan agar mereka mendapatkan kepuasan yang lebih dalam memiliki mobil Toyota sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” ujar Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto. (Penulis: Muhajir)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top