One Day Service PLN Area Bulukumba, Daftar Pasang Baru Langsung Nyala – UPEKS
SULAWESI SELATAN

One Day Service PLN Area Bulukumba, Daftar Pasang Baru Langsung Nyala

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN Area Bulukumba menggelar stand layanan Car Free Day di Lapangan Pemuda, Minggu (10/8/17).

Dalam kegiatan itu PLN juga membuat program One Day Service guna memudahkan masyarakat untuk bermohon pasang baru, perubahan daya maupun penerangan sementara.

Manager Area PLN Bulukumba, Yuswastuty kepada Upeks.co.id mengatakan masyarakat yang mendaftar layanan pasang baru, perubahan daya maupun penerangan sementara dan langsung bayar ditempat pada hari itu juga lampu dirumah langsung menyala.

“Warga yang mendaftar kita kasih diskon 17%, jadi kegiatan ini disambut atusias warga. Alhamdulillah, sejak berlangsung kegiatan mulai Pukul 07.00 sampai Pukul 10.00 pagi, warga yang mendaftar pasang baru sebanyak 11 unit. Hari ini juga kita layani semua dan langsung nyala,” jelas Yuswastuty.

Pada kesempatan itu, pihaknya memperkenalkan aplikasi PLN Mobile kepada pengunjung yang antusias hadir yang berlangsung sehari.

Yuswastuty mengatakan sosialisasi aplikasi PLN Mobile itu memang tengah digencarkan diseluruh kantor PLN. Dengan harapan, masyarakat yang mendownload aplikasi tersebut semakin memudahkan pelanggan mendapatkan layanan yang cepat.

“Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan listrik dalam satu genggaman dan mudah mendapatkan informasi seputar PLN,” ungkapnya.

Produk PLN Mobile antara lain, dapat mengecek tagihan dan riwayat token, penyambungan sementara, permohonan pasang baru, perubahan daya, cek status pengaduan dan permohonan, Informasi tarif listrik terkini, Berita terkini mengenai PLN, info pemadaman, info pemeliharaan listrik dan Telepon Contac Center PLN 123 dengan Voice over Internet Protocol (VoIP).

Salah seorang pengunjung, H.Masyur menyambut baik kegiatan tersebut. Ia pagi- pagi datang ke stand Car Free Day  PLN Area Bulukumba di Lapangan Pemuda untuk mendaftar pasang baru Kwh listrik untuk rumah kostnya.

“Saya dapat informasi kalau ada acaranya PLN di Lapangan Pemuda. Saya datang membawa KTP dan rekening listrik tetangga untuk mengurus pasang baru. Setelah lengkap berkas dan administrasi, pihak PLN langsung datang kerumah. Hari ini juga listrik dirumah kost saya langsung menyala,” kata H. Mansyur. (penulis: sufri).

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!