Palopo Berkembang dan Maju, Alasan Parpol Usung Judas Amir – Upeks.co.id
POLITIK

Palopo Berkembang dan Maju, Alasan Parpol Usung Judas Amir

PALOPO,UPEKS.co.id — Mayoritas partai politik yang ada di Palopo sudah menyatakan diri mendukung dan mengusung incumbent Walikota Palopo H Judas Amir di pilkada Palopo 2018 mendatang. Sebut saja Partai NasDem, Golkar, Gerindra, PPP dan Demokrat dan lain sebagainya.

Pada umumnya, para elite partai pengusung Judas Amir ini menegaskan selain karena hasil survei Judas Amir paling tinggi di antara para bakal calon walikota Palopo lainnya, mereka juga melihat kemajuan yang luar biasa di Palopo di bawah kepemimpinan Judas.

“Survei tinggi itu Pak Judas. Palopo juga mengalami kemajuan pesat dengan infrastruktur yang baik untuk kepentingan masyarakat. Makanya NasDem mengusung Kakak Judas,” ujar Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Minggu (10/9/2017) di Makassar.

Hal yang sama juga dikatakan Jubir Gerindra Sulsel Sawaluddin Arif. Dia mengatakan, selain survei tinggi Gerindra mengusung Judas karena memiliki bukti konkret pembangunan di Palopo.

“Ada juga namanya JA (jemput antar) dimana orang sakit gratis jemput antar ke rumah sakit mau kaya atau miskin,” ujarnya.

Ada juga pembangunan taman yang tentu sangat berguna bagi masyarakat di Palopo. Dan itu membuat Kota Palopo semakin maju dan menjadi wilayah percontohan kebupaten atau kota lain di Sulsel dan di luar Sulsel.

Sementara itu Ketua Bappilu Golkar Sulsel Kadir Halid mengatakan, Golkar memiliki mekanisme yang ketat untuk mengusung kandidat. Termasuk di Palopo, Golkar melihat kinerja incumbent luar biasa.

“Itulah karena Golkar ingin menang, maka kita pilih Pak Judas Amir,” ujar Kadir belum lama ini. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top