Pelanggan Sambut PLN Mobile – Upeks.co.id
SMART CITY

Pelanggan Sambut PLN Mobile

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Fitur-fitur pada aplikasi PLN Mobile semakin lengkap. Layanan yang kini dalam genggaman itu disambut antusias para pelanggan.

PLN pun secara proaktif mengsosialikan dan mengedukasi pelanggan. Teranyar, melalui  kegiatan Car Free Day (CFD), Minggu (10/9/17), PLN di Makassar memberikan hadiah menarik bagi peserta Car Free Day yang mengunduh dan mengaktivasi aplikasi PLN Mobile on the spot.

PLN Wilayah Sulselrabar mengadakan CFD di dua lokasi yaitu CFD Boulevard dan CFD Sudirman. Pelanggan antusias  menyambut layanan ini.

Pengunjung yang hadir ke booth PLN di dua lokasi berbeda berjumlah ratusan pelanggan, sedangkan yang mengunduh dan mengaktivasi Aplikasi PLN Mobile sampai dengan pukul 10.00 WITA pada hari ini (10/9/2017) sejumlah 1.878 pelanggan.

Selain di Makassar, PLN juga mendirikan booth di beberapa kota lain yaitu, Kendari, Mamuju, Bulukumba, Pare-pare, Bone, Baubau, dan Palopo.

“Kami berterimakasih atas antusiasme yang diberikan oleh pengunjung Car Free Day yang menyempatkan diri untuk datang di booth PLN. Kami sadar, pelanggan membutuhkan informasi yang lengkap tentang PLN oleh karena itu kami hadir dalam CFD ini untuk memfasilitasi pelanggan yaitu dengan memberikan sosialisasi cara mengunduh dan aktivasi PLN Mobila,” ucap GM PLN Wilayah Sulselrabar Bob Saril.

Kata Bob, sebagai bentuk apresiasi pada hari tersebut, PLN memberikan promosi gratis token listrik prabayar senilai Rp 20.000 bagi 100.000 pelanggan yang telah mengunduh aplikasi PLN MOBILE dan mengaktivasi akun pada aplikasi tersebut.

Promo ini berlaku bagi pelanggan listrik prabayar yang mengaktifkan aplikasi PLN MOBILE mulai dari 10 sampai dengan 30 September 2017. Informasi bahwa pelanggan menerima token listrik gratis pada menu Info PLN maksimal H+2 hari kerja setelah pengaktivasian. (Penulis: Hery)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top