Penghargaan Para Tukang Ledeng Meriahkan CPI – Upeks.co.id
SMART CITY

Penghargaan Para Tukang Ledeng Meriahkan CPI

 

Makassar, Upeks.co.id — Ada yang berbeda pada malam minggu 9 September 2017 diCentre Point Of Indonesia (CPI) yang mana menjadi saksi kemeriahan Pagelaran Malam Apresiasi Tukang Ledeng.

Acara tersebut merupakan rangkaian penutup seluruh acara IWWEF Ke-7 tahun 2017,,yang telah dilaksanakan mulai tanggal 6-8 September 2017 di Makassar. Dalam kegiatan yang berlangsung sukses ini mengetengahkan Expo atau Pameran Berbagai Alat dan Perangkat Terbaru pengolahan Air, Forum Regional, Seminar, Workshop dan Golf Tournament.

Ketua Umum DPP Perpamsi Rudie Kusmayadi menyampaikan rasa bangga atas penyelenggaraan IWWEF yang pertama kali dilaksanakan diluar Jakarta dan berjalan Sukses dan Lancar dimana sekitar 200 PDAM Se Indonesia dan Exibitor hadir.

Sementara Haris Yasin Limpo yang juga Dirut PDAM Kota Makassar menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kerjasama dan bantuan semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan tersebut dan khusus kepada Mitra dan Perbankan yang sangat besar perannya. Malam ini pula dirangkaikan dengan HUT PDAM Makassar yang Ke-93 tahun.

Malam Apresiasi Tukang Ledeng yang dihibur oleh Diva Indonesia Titi DJ menyemarakkan suasana gembira malam ini. Juga ada penyerahan hadiah Busana Nasional terbaik, Karyawan dengan Masa Bakti 30 tahun, Karyawan Teladan dan yang paling Prestisius adalah Lounching Batik Coorporate PDAM Kota Makassar yang dirancang oleh Perancang Nasional Yossie Latu.

Dimalam Apresiasi Tukang ledeng ini juga dihadiri oleh Bapak Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang terlihat sangat bahagia dan menikmati serta larut dalam suasana gembira bersama para Tukang Ledeng.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top