580 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat, Ada yang tak Bersyarat – UPEKS
RAGAM

580 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat, Ada yang tak Bersyarat

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bulukumba menyerahkan 580 SK Kenaikan Pangkat kepada Aparatur Sipil Negera (ASN) disejumlah instansi terkait.

Penyerahan SK diserahkan secara simbolis oleh Sekertaris Daerah Bulukumba Andi Bau Amal usai apel pagi di halaman kantor bupati, Senin (11/9/17).

Dari 580 PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat, 7 diantaranya Tidak Memenui Syarat (TMS).

Mulai dari golongan IV/c ke IV/d sebanyak 2 orang, golongan IV/ b ke IV/c sebanyak 6 orang, golongan IV/a ke IV/b sebanyak 57 orang, golongan III/d ke IV/a sebanyak 60 orang.

Untuk golongan III/c ke III/d sebanyak 113 orang, golongan III/b ke III/c sebanyak 94 orang, golongan III/a ke III/b sebanyak 127 orang, golongan II/d ke III/a sebanyak 47 orang.

Sementara golongan II/c ke II/d sebanyak 17 orang, golongan II/b ke II/c sebanyak 42 orang, golongan II/a ke II/b sebanyak 6 orang, golongan I/d ke II/a sebanyak 2 orang.

Sedangkan golongan I/c ke I/d sebanyak 3 orang, golongan I/b ke I/c sebanyak 3 orang, golongan I/a ke ke I/b berjumlah 1 orang.

7 orang tidak memenuhi syaratnya, alasannya sudah mencapai pangkat puncak dan tidak memenuhui angka kredit.

Sekda Bulukumba Andi Bau Amal mengemukakan, dengan diserahkan SK kenaikan pangkat beberapa tingkatan mulai 1,2, 3 dan 4, harapan Bupati dengan kenaikan pangkat ada keselarasan peningkatan kinerja.

“Sebanyak 580 ASN hari ini terima SK Kenaikan Pangkat, 7 diantaranya tidak memenuhi syarat. Bapak Bupati berharap PNS yang telah menerima SK agar senantiasa meningkatkan kinerja,” jelas Andi Bau Amal. (penulis: sufri)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!