Berkat NH, 22 Poktan Terima Handtractor – UPEKS
POLITIK

Berkat NH, 22 Poktan Terima Handtractor

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Belum terpilih menjadi gubernur, cagub usungan Golkar – Nasdem, HAM Nurdin Halid, sudah membuktikan keinginannya membangun kampung. 22 traktor tangan (handtractor) dibagikan kepada kelompok tani yang tersebar di Kabupaten Bone.

Bantuan untuk 22 kelompok tani itu diserahkan langsung oleh anggota DPR RI, Andi Rio Padjalangi, di Rumah Pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Jalan Lapatau, Bone.

Anggota fraksi Golkar DPR RI ini menjelaskan, bantuan kepada kelompok tani di Bone tidak lepas dari campur tangan NH. Ketua Harian DPP Golkar itu memang sempat menyerap aspirasi kelompok tani di Bone dalam kunjungannya beberapa waktu lalu.

“Saya sampaikan bahwa bantuan ini berkat perhatian, dukungan dan petunjuk dari NH untuk para kelompok tani yang ada di Bone. Terlebih, sebelumnya kan (NH) sempat silahturahmi dengan kelompok tani,” kata Rio, Minggu, 10 September.

Rio mengaku, bantuan itu masih bagian kecil yang bisa dilakukan NH jika terpilih menjadi gubernur Sulsel mendatang. “Program Bangun Kampung NH-AZIZ itu tidak main-main. Pembangunan memang akan difokuskan di Kampung berbasis pembangunan infrastruktur, kerakyatan, dan kearifan lokal,” sambungnya.

Handtractor itu diterima langsung masing-masing ketua kelompok tani. Mereka didampingi langsung kepala desanya. “Beginilah kami di Golkar menjawab aspirasi masyarakat,” kata Rio.

Terpisah, Ketua DPP Golkar, HAM Nurdin Halid berharap bantuan itu memberi banyak manfaat bagi penerimanya. “Gunakan sebaik mungkin. Utamakan prinsip samasamaki dalam memanfaatkan bantuan tersebut,” kata NH. (rls)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!