Maskot Pilkada Jeneponto Berkarakter Kuda – UPEKS
RAGAM

Maskot Pilkada Jeneponto Berkarakter Kuda

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Sayembara Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Tahun 2018 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto, berdasarkan hasil rapat pleno yang digelar oleh KPU Jeneponto akhir pekan kemarin akhirnya menetapkan 3 pemenang.

Adapun pemenang Sayembara Maskot Pilkada Jeneponto tersebut yaitu  Juara I  Kamaluddin, Alamat  Jl. Toddopuli Raya Timur, Kompleks Villa Surya Mas J/9, Kecamatan Manggala, Makassar, Provinsi Sulsel.

Kemudian Juara II  Anwar Zainuddin, Alamat Jl. M. Dg. Raja, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.
Serta Juara III Situr Kuswantoro, Alamat  Jl. Bone Utama 47, Banyuanyar, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah.

Syamsuddin, salah satu anggota Komisioner KPU Jeneponto yang membidangi Divisi SDM, yang dikonfirmasi Upeks di ruang kerjanya, Senin (11/9/17), mengungkapkan maskot pilkada ini dibuat berdasarkan karakter kuda yang identik dengan kabupaten Jeneponto.

Dia mengatakan maskot dengan ciri khas atau karakter kuda ini diharapkan dapat mewakili semangat pesta rakyat demokrasi untuk memilih pemimpin di kabupaten Jeneponto yang akan digelar pada tahun depan.

“Jadi maskot ini merupakan simbol penyelenggaraan sebuah pesta pilkada yang diharapkan menjadi inspirasi dan menggugah semangat masyarakat pemilih di Butta Turatea ini”, imbuh Syamsuddin.

Syamsuddin juga meminta agar pemilih dapat munggunakan hak pilihnya dengan baik, serta  dukungannya dalam mewujudkan pilkada yang berbudaya dan bermartabat di Butta Turatea.

Selain itu, Syamsuddin berharap peningkatan partisipasi pemilih KPU Kabupaten Jeneponto pada pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 dapat tercapai dengan dengan target partisipasi 83 persen, tandasnya. (Penulis : Arifuddin Lau)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!