Questra World Ekspansi ke Sultra – UPEKS
RAGAM

Questra World Ekspansi ke Sultra

KOLAKA, UPEKS.co.id — Questra World kini merambah ke Sultra. Hal itu diungkapkan oleh H Amir Hasan salah seorang pengusaha hotel di Kolaka Sultra.

Menurut Amir bahwa Questra adalah salah satu perusahaan bergerak dalam bidang investasi yang memberikan bagi hasil kepada mitranya 4-6 persen setiap minggu.

“Menurut kami usaha ini bisa memberikan perubahan pendapatan financial kepada masyarakat. Apalagi dalam kondisi ekonomi saat ini cukup sejak,” ungkap Amir.

Dijelaskannya, perusahaan Questra ini berdiri sejak 2009 lalu, dan baru merambah ke Asia sejak 2016, termasuk di Indonesia khususnya di Sultra peluang usaha ini mulai diterima masyarakat Sultra sejak Mei 2017. “Sudah ratusan masyarakat Sultra yang bergabung di bisnis Ini, termasuk saya,” jelas Amir.

Mengapa begitu yakin bergabung di bisnis ini, karena selain memiliki regulasi dan dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan Eropa, usaha yang dijalankan perusahaan Questra, mulai dari bidang penerbangan, properti, aset managemen, melakukan akuisisi perusahaan perusahan yang bangkrut, dan memiliki bank yang terbesar di Eropa yaitu Ecobank.

Keuntungan yang diperoleh perusahaan ini setiap pekan itu dibagikan kepada mitranya sesuai kapasitas investasi yang dimasukkan,” jelas Amir. (penulis: pilips)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!