Pebalap Bulukumba Target Lolos Porda – Upeks.co.id
ALL SPORT

Pebalap Bulukumba Target Lolos Porda

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Putra terbaik pebalap motor Bulukumba, Fadil Kurnia dan Dedy Suryadi akan mengikuti kejuaraan Pra Porda Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor di Sirkuit RMS Puncak Mario Rappang Sidrap, Kabupaten Sidrap, Sabtu 15-16 September 2017.

Kelas Pra Porda Cabor balap motor mempertandingkan 4 kelas, 125cc dan 150cc standar perorangan dan 2 kelas beregu. Ada 4 emas yang di perebutkan pada kejuaraan itu.

“Bulukumba rencananya akan mengutus 4 atlet yang disiapkan, 2 diantaranya Fadil Kurnia yang menjadi andalan di kelas 125cc perorangan dan Dedi Suryadi di kelas 150cc standart perorangan,” kata Ketua Cabor Balap Motor Bulukumba, Darmawan kepada Upeks.co.id.

Dikatakannya, team balap motor Praporda Bulukumba rencananya akan berangkat menuju Sidrap, tanggal 13 September 2017.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Bulukumba agar atlet balap motor lolos ke Porda Pinrang. Insha allah kami akan memberikan penampilan maksimal untuk lolos Porda Pinrang,” terang Darmawan.

Sementara itu, Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali ditemui diruang kerjanya, Senin (11/9/17) senantiasa mendukung atlet Pra Porda untuk mengikuti kejuaraan Balap Motor di Sidrap.

“Silahkan barangkat atlet balap motor Bulukumba menuju Sidrap. Bertandinglah dengan sportif dan bawa nama harum Bulukumba,” kata Bupati. (penulis: sufri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top