Pamit Bertugas ke Jawa Tengah, Bambang Kiswono: Terima Kasih Rekan Wartawan – Upeks.co.id
EKONOMI BISNIS

Pamit Bertugas ke Jawa Tengah, Bambang Kiswono: Terima Kasih Rekan Wartawan

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Zulmi kini menggantikan posisi Bambang Kiswono sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi Maluku dan Papua yang diamanahkan sebagai Kepala OJK Regional 3 Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bambang menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama seluruh stakeholder, instansi, dan rekan kerja dalam memajukan regional Sulampua. Utamanya bersama-sama berkontribusi menumbuhkan Rkonomi Sulsel.

“Termasuk rekan wartawan kerjasamanya luar biasa dalam menyampaikan informasi ke masyarakat mengenai program OJK terkhusus terkait investasi bodong dan lainnya,” ucap Bambang.

Penggantinya, Zulmi sebelumnya mengabdi selama 5 tahun sebagai Kepala OJK Regional 8 Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pergantian jabatan ini secara resmi disampaikan dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) di hadapan seluruh tamu undangan yang hadir di Kantor Regional 6 Sulampua, Jln Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (13/9/17).

Zulmi mengaku di regional Sulampua akan memprioritaskan edukasi ke masyaraiat dengan tingkat inklusi yang sudah cukup tinggi.

“Kita edukasi agar masyarakat tidak hanya sekedar tahu ada perusahaan asuransi tapi edukasi mereka bagaimana bisa memanfaatkan industri keuangan dalam mengelolah keuangan dengan baik dan masyarakat bisa menilai ini industri ada izin atau tidak,” ujarnya.

Turut hadir, Anggota Dewan Komisioner Badan Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Tirta Segara, Anggota Komisi XI DPR RI, Amir Uskara, Asisten ekonomi pembangunan dan Kesejahteraan Setda Sulsel, Muhammad Firda, Jajaran Pimoinan Forum Komukasi Pimpinan Daerah Sulsel, Perwakilan Bank Indonesia, Jajaran Pejabat OJK, Para rektor Universitas di Sulsel, Pimpinan Lembaga Jasa Keuangan, Asosiasi Industri dan Pengusaha di Sulsel. (Penulis: Hery Herman)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top