Pembangunan Gedung Kampus IAIM Sinjai Diresmikan – UPEKS
RAGAM

Pembangunan Gedung Kampus IAIM Sinjai Diresmikan

SINJAI, UPEKS.co.id — Wakil Gubernur Sulsel H Agus Arifin Nummang meresmikan gedung perkuliahan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM). Agus juga melakukan peletakan batu pertama gedung rektorat dan Auditorium Muhammadiyah kampus IAIM Sinjai, Rabu (13/9).

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengatakan bahwa tantangan kedepan semakin berat, baik dari lingkungan terdekat maupun persaingan global.

“Hal ini membutuhkan kesiapan pengetahuan dan keterampilan serta mental yang kuat dan tangguh untuk bersaing dalam dunia global. Kami atas nama Pemda Sinjai mengharapkan IAIM Sinjai dapat menjawab tatangan tersebut,” harapnya.

Rektor IAIM Sinjai DR. Firdaus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kabupaten Sinjai atas perhatiannya dalam pembangunan kampus IAIM Sinjai.

“Kami mengapresiasi kehadiran pak wagub di Sinjai, sebab ditengah kesibukannya yang cukup padat. Namun masih bisa menyempatkan hadir meresmikan gedung baru ini. Pembangunan IAIM hanya membutuhkan waktu 16 bulan. Terdiri dari 18 ruangan berlantai tiga,” terangnya. (penulis: egy)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!