tak Kuorum, Bamus DPRD Enrekang Tunda Rapat – Upeks.co.id
RAGAM

tak Kuorum, Bamus DPRD Enrekang Tunda Rapat

ENREKANG, UPEKS.co.id — Rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Enrekang, pada Selasa (12/9/17) kembali ditunda. Alasannya jumlah anggota peserta rapat Bamus DPRD Enrekang tidak memenuhi kuorum.

Kekosongan ketua definitif DPRD Enrekang sudah cukup lama. Wakil Ketua Arfan Renggong ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt).

Karena ditundanya rapat Bamus itu, pelantikan Disman Duma menjadi Ketua DPRD Enrekang menggantikan ketua sebelumnya H Banteng K kembali ditunda.

“Karena tak kuorum apalagi hanya dihadiri oleh 6 orang anggota dari 15 orang anggota Bamus, maka mengagendakan rapat Bamus berikutnya. Kita akan mengagendakan kembali untuk pelaksanaan rapat Bamus, setelah rapat Fraksi,” kata Arfan Renggong, Pimpinan Rapat Bamus DPRD Enrekang, Rabu (13/9/17).

Sementara itu, Anggota Bamus dari Fraksi PKS Amin Palmansyah mengatakan, jika berulang kali tidak kuorum, maka pimpinan Bamus akan mengambil alih untuk melakukan rapat paripurna dan menunjuk siapa yang akan dilantik menjadi Ketua DPRD. (penulis: Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top