Zulmi Ketua OJK Sulampua Baru – UPEKS
EKONOMI BISNIS

Zulmi Ketua OJK Sulampua Baru

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Serah terima jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulampua, Rabu (13/9/2017), di ruang Phinisi OJK Sulampua.

Kepala OJK Regional 6 Sulampua yang sebelumnya dijabat Bambang Kiswono, akan digantikan Zulmi. Bambang akan mengisi jabatan sebagai Kepala OJK Regional 3 Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sementara Zulmi, sebelumnya menjabat sebagai Kepala OJK Bali dan Nusa Tenggara.

Bambang Kiswono mengatakan, pergantian unsur pimpinan merupakan bagian dari proses optimalisasi, pengembangan dan penyegaran di lingkungan OJK. Menurutnya, OJK harus mampu merespon dinamika perubahan yang terjadi. Diharapkan berperan lebih efektif dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

“OJK harus berperan aktif dalam mendorong gerak roda pembangunan,” ujarnya.

Sementara Zulmi, berjanji akan fokus meningkatkan inklusi keuangan di masyarakat. Dia berharap, akses keuangan di Sulsel bisa lebih cepat lagi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, tambahnya, OJK harus mampu menurunkan tingkat ketimpangan, hingga pelosok harus tumbuh sektor keuangannya.

“Kami berharap seluruh lapisan masyarakat tahu terkait produk-produk keuangan, harus ikut terlibat,” terangnya. (dir/fo)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!