Baznas Enrekang Miliki Kantor Baru – UPEKS
RAGAM

Baznas Enrekang Miliki Kantor Baru

ENREKANG, UPEKS.co.id — Setelah hampir dua tahun numpang dikantor Kementerian Agama ( Kemenag)  Enrekang, akhirnya hari ini, Rabu (13/9/2017) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Enrekang akan menempati kantor yang baru.

Salah satu organisasi pengumpul zakat andalan pemkab Enrekang ini telah melakukan bersih-bersih di kantor barunya itu, Selasa, 12 September kemarin.

Baznas menempati kantor baru di Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang. Bangunan dua lantai itu merupakan kantor bekas pakai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Enrekang.

Meski kantor bekas, namun masih sangat bagus dan masih terbilang kantor baru.
“Kita mengangkut barang barang, setelah setahun lebih kami berkantor di kantor kemenag Enrekang.  Kantornya bagus karena cukup luas,” tutur salah satu pimpinan Baznas Enrekang, Baharuddin.

Dengan menempati kantor baru, Bahar berharap pelayanan mustahik atau  orang orang fakir miskin dan muzakki atau orang orang dermawan dan pemberi zakat lebih maksimal lagi.

“Sebelumnya, Ruangan yang sempit membuat kami yang berjumlah 12  orang pimpinan dan staf tidak cukup ruangan menerima tamu,-tamu dari kabupaten lain maupun para muzakki dan mustahik. Kami sangat bersyukur, Pak Bupati merestui permohonan kami, Baznas Enrekang punya  kantor sendiri.” Tambahnya. (penulis: Sry)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!