Bupati Jeneponto Terima Penghargaan dari Presiden Joko Widodo – Upeks.co.id
NASIONAL

Bupati Jeneponto Terima Penghargaan dari Presiden Joko Widodo

Chitizen Report
Syarifuddin Lagu
Kepala Bagian Humas Pemkab Jeneponto

BANJARMASIN, UPEKS.co.id — Ditengah Pembukaan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke-X Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyerahkan Piagam Penghargaan Anugerah TK/TP Al-Qur’an kepada 9 orang Bupati $e-Indonesia terbaik dalam pembinaan perkembangan pendidikan Al-Qur’an, di Banjarmasin, Jumat (15/9/17).

Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si merupakan salah satu bupati yang memperoleh penghargaan tersebut atas dedikasi, perhatian, bantuan pemikiran, tenaga, waktu dan materi bagi perkembangan pendidikan TK/TP Al-Qur’an di Kabupaten Jeneponto.

Di dalam acara tersebut Presiden Joko Widodo juga memberikan hadian berupa sepeda kepada Muhammad Riyan yang merupakan salah satu anak putera terbaik Jeneponto yang berhasil masuk final peserta lomba ceramah anak tingkat nasional.

Muhammad Riyan mampu menjawab beberapa pertanyaan dari Bapak Presiden termasuk menghafalkan Pancasila dan beberapa pasal di dalam UUD 1945.

Dengan adanya penghargaan ini Bapak Presiden RI melalui Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saefuddin mengharapkan, agar dengan adanya penghargaan ini dapat lebih menginspirasi dan memotivasi pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan perhatiannya dalam memasyarakatkan dan membudayakan anak dan masyarakat untuk lebih mencintai dan mengamalkan nilai yang terkandung dalam Al-qur’an. (hms)

BERITA POPULER

To Top