PT Gudang Garam Uji Kreatvitas Pemuda Makassar – UPEKS
INFO KADIN

PT Gudang Garam Uji Kreatvitas Pemuda Makassar

Suryanation Motorland

MAKASSAR, UPEKS–Sukses menggebrak Kota Makassar tahun lalu dengan jumlah peserta tertinggi dibanding kota lainnya, kali ini Suryanation Motorland yang merupakan debutan PT Gudang Garan, hadir kembali untuk menemui pecinta custom culture di Makassar, tepatnya di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point, Sabtu (23/9/17).

Makassar tetap menjadi pilihan kota tujuan Suryanation tahun ini karena melihat antusiasme yang tinggi dari pecinta custom culture dan memiliki lokasi yang sesuai untuk konsep pelaksanaan event Suryanation Motorland.

“Ini sesuai dengan visi dan misi Suryanation yang ingin memberikan ruang bagi pecinta custom culture untuk memperlihatkan karya terbaik dan juga berkompetisi dengan mendapatkan masukan dari para juri yang lebih berpengalaman,” terang Ari Kusuma Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT Gudang Garam Tbk, Sabtu (23/9/17).

Dikatakan, tahun ini Suryanation Motorland mengambil tema ‘Collaboration Brings Perfection’ yang memberikan gambaran mengenai pentingnya sebuah kolaborasi dalam menghasilkan sebuah karya yang sempurna.

Acara ini memberikan hiburan kepada pecinta kustom di Makassar dengan bermacam kegiatan seperti custom bike competition, city rolling thunder bersama komunitas, pinstripe battle, stunt ride competition dan juga pertunjukan musik dari PAS Band dan BlP Band.

“Antusias pecinta custom culture di sini sangat tinggi dan dari kota-kota sebelumnya terlihat peserta kontes vang terpilih sudah mempersiapkan motor-motor mereka dengan konsep kustom yang menarik, dan dengan tingkat kreativitas yang luar biasa dari segi teknik dan kerajinan tangan. Kami berharap tahun ini dapat melihat hasil karya yang lebih baik lagi dibanding tahun lalu,” kata Ari Kusuma Wibowo.

Custom Bike Competition masih menjadi magnet dari gelaran ini, pasalnya juara tiap kelas akan mendapat kesempatan untuk bertarung menjadi pemenang “The Best OF” dari Makassar yang nantinya akan dibawa ke acara Big Bang Suryanation Motorland di Kota Surabaya November mendatang untuk bertarung dengan pemenang dari kota lainnya.

Beberapa kelas yang ada di Custom Bike Competiton tahun ini antara lain adalah: Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Selain itu Special Awards “Best Collaboration Concept” akan diberikan kepada hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi dari minimal 3 builder. Dengan diikuti sebanyak 155 peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

“Kota Makassar merupakan kota keenam dan juga sebagai peserta paling banyak,” katanya. (edo/suk)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!