Walikota Apresiasi Program Indomaret – UPEKS
INFO KADIN

Walikota Apresiasi Program Indomaret

 

Lepas 3.500 Peserta Fun Bike

MAKASSAR, UPEKS–Fun bike salah satu kegiatan positif bagi masyarakat Kota Makassar yang hampir setiap minggu menghiasi berbagai jalan di Kota Makassar. Untuk minggu ini, fun bike dilaksanakan oleh Indomaret, Minggu (24/9/17). Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Fun bike yang start dari Lapangan Karebosi ini di iikuti oleh 3.500 peserta dan dilepas secara resmi oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Danny sendiri sangat mendukung penuh acara tersebut. Karena dengan acara tersebut masyarakat Kota Makassar dapat menggerakan tubuhnya sehingga tingkat kesehatan masyarakat di Kota ini akan semakin membaik.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan positif bagi masyarakat. Dengan kegiatan fun bike ini dapat menyehatkan tubuh, terutama bagi yang sudah berumur akan sangat bermanfaat dan terasa efek positifnya sehingga tubuh terjauh dari yang namanya penyakit,” ujarnya.

Danny mengatakan, Indomaret sebagai perusahaan swasta sangat banyak berkontribusi kepada masyarakat banyak di Kota Makassar.

“Terimakasih karena sudah mengisi agenda-agenda Kota Makassar dengan hal-hal yang positif seperti ini,” pungkas Danny.

Adapun jalur yang akan dilalui oleh para peserta fun bike ini yakni start di Karebosi lalu masuk ke jalan Jend.

Sudirman menuju Jalan Bulusaraung terus ke Jalan Veteran lanjut ke Jalan Mongisidi, Jalan Sunu Jalan Penghibur, Jalan Benteng Roterdam dan kembali ke Jalan Ahmad yani serta finish ke Lapangan Karebosi.

Deputi Brand Manager Indomaret Sulselbar, Supardi, menambahkan,melihat animo masyarakat Makassar sangatlah tinggi kepada kegiatan positif seperti fun bike ataupun jalan sehat. Berarti kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan semakin tinggi pula.

“Saya melihat dari ujung sana pesertanya sangat banyak. Acara fun bike atau pun jalan sehat selalu diikuti banyak peserta, berarti animonya sangatlah tinggi. Yang jelas dengan semua ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan semakin tinggi pula,” ungkapnya. (mg5/suk)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!