Garkindo FC Makassar Tatap Liga Pro Futsal – Upeks.co.id
ALL SPORT

Garkindo FC Makassar Tatap Liga Pro Futsal

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Garkindo FC Makassar kini mempersiapkan diri untuk mengikuti Liga Nusantara, 8-11 Oktober 2017 mendatang di GOR Sudiang, Makassar.

Event ini merupakan babak kualifikasi bagi klub yang ada di Sulsel untuk merebut tiket ke babak nasional dan selanjutnya ke Liga Pro Futsal 2018 mendatang.

Manajer Tim Garkindo FC Makassar, Arianto Najib mengatakan, timnya tengah menggodok pemusatan latihan untuk tampil di Liga Nusantara.

“Saya berharap dengan persiapan yang matang dan kerjas keras pemain dalam latihan, kita bisa lolos ke level nasional,” kata Arianto, yang juga Ketua Asosiasi Futsal Makassar ini.

Sementara itu, Pelatih Garkindo FC Makassar, Zubair Madjid menambahkan, latihan rutin dengan strategi permainan terus diberikan kepada para pemainnya.

“Saya kira jika apa yang kami instruksikan dari jajaran pelatih ke pemain bisa dijalankan saat pertandingan nanti, kita bisa lolos ke nasional. Tujuan kita menuju Liga Pro Futsal. Semoga kita bisa meraih hasil maksimal,” kata pelatih yang sukses mengantarkan Sulsel peringkat dua di FFI Fusal 2017.

Dalam Liga Nusantara ini, merupakan babak kualifikasi Liga Futsal Nasional (LFN). Juara pertama akan mewakili Sulsel pada putaran NFL, selanjutnya untuk menuju Liga Pro Futsal. (Penulis: Asrul Mustafa)

BERITA POPULER

To Top