BNI Syariah Genjot Pemasaran Uang Elektronik – UPEKS
KEUANGAN

BNI Syariah Genjot Pemasaran Uang Elektronik

 

MAKASSAR, UPEKS — BNI Syariah meluncurkan TapCash edisi batik bertepatan dengan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober. Inovasi ini sebagai upaya menggenjot pemasaran uang elektronik berlabel TapCash iB Hasanah itu.

Pemimpin BNI KCU Makassar, Ahmad Zulva Adi menjelaskan, pihaknya turut meramaikan Hari Batik Nasional dengan peluncuran kartu Tapcash edisi batik. Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, kartu tersebut diberikan secara gratis. “Kami berikan Tapcash BNI Syariah untuk 10 nasabah yang bertransaksi memakai batik hari ini,” kata Zulva.

Zulva bilang, apresiasi tersebut sekaligus memperkenalkan salah satu edisi uang elektronik perseroan. Saat ini, jumla uang elektronik yang telah terjual dalam wilayah cakupan sekitar 1000 keping. “Kami akan terus pasarkan secara masif,” akunya.

Hari Batik Nasional ini diramaikan oleh pegawai BNI Syariah di 68 Cabang Seluruh Indonesia mulai dari Banda Aceh hingga Ternate menggunakan kain batik yang merupakan budaya Indonesia.

Board of Management (BOM) BNI Syariah diantaranya Abdullah Firman Wibowo, Dhias Widhiyati, Junaidi Hisom, dan Tribuana Tunggadewi turut hadir menyapa nasabah yang sedang bertransaksi di Kantor Cabang BNI Syariah dengan memberikan kartu tapcash edisi batik.

Selain itu, BNI Syariah juga memberikan gimmick menarik berupa tapcash edisi batik untuk 10 nasabah pertama yang bertransaksi di outlet BNI Syariah menggunakan pakaian batik. Dan untuk memanjakan nasabah BNI Syariah, disediakan juga teacorner di area banking hall.

Apresiasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI Syariah untuk menjaga nilai-nilai luhur dan keberagaman budaya yang tercermin dalam batik khas nusantara. Pada kesempatan ini BNI Syariah juga meluncurkan desain khusus tapcash batik yang bisa dibeli masyarakat di beberapa outlet BNI Syariah diantaranya Medan, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Cirebon, Jabodetabek, Malang dan Denpasar. (hry/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!