Home Credit Punya Logo Baru – UPEKS
KEUANGAN

Home Credit Punya Logo Baru

 

 

 

MAKASSAR, UPEKS–PT Home Credit Indonesia memperkenalkan identitas merek yang baru. Perusahaan pembiayaan internasional asal Republik Ceko itu secara resmi mengumumkan perubahan logo perusahaan.

Chief Executive Officer PT Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler mengatakan, perubahan logo perusahaan ini merupakan simbol dari transformasi home credit yang ingin terus membantu masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Saya senang dapat mengumumkan logo baru perusahaan. Logo wajah tersenyum ini membawa arti bahwa kami menyediakan layanan pembiayaan yang mudah, cepat dan aman bagi seluruh pelanggan kami. Kami tidak hanya ingin menjadi yang tercepat, kami juga ingin meningkatkan kredibilitas perusahaan dan mendapatkan loyalitas pelanggan melalui kepercayaan yang diberikan,” katanya.

Jarda, sapaannya menjelaskan bahwa era digital saat ini memainkan peranan yang sangat penting. Oleh karena itu Home Credit menggunakan teknologi terdepan dalam memberikan layanan kepada pelanggan.

“Perusahaan kami sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global dan kami mengubah cara dunia berbelanja untuk menjadikan apa yang konsumen inginkan dalam jangkauan, melalui teknologi dan jangkauan global yang tiada duanya,” jelas Jarda.

Perubahan wajah Home Credit juga ditandai dengan peresmian gerakan #AndaBisa dengan serangkaian kegiatan yang terintegrasi sebagai upaya untuk mengumumkan kepada publik. Di wilayah Jakarta, Home Credit berkeliling di jantung ibukota selama dua hari dengan menggunakan truk mini bertuliskan #AndaBisa dan juga karyawan berseragam merah bertuliskan #AndaBisa.

Gerakan #AndaBisa merupakan sebuah pernyataan yang mendorong masyarakat untuk yakin pada kemampuannya untuk melangkah dan menghadapi tantangan untuk mencapai tujuan. Gerakan #AndaBisa sejalan dengan visi dan misi Home Credit untuk mendukung finansial masyarakat yang lebih baik melalui pembiayaan yang bertanggungjawab baik secara online maupun di dalam toko.

Selain itu, Home Credit juga ingin menginspirasi pelanggan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik, dan Home Credit terus berupaya mengedukasi masyarakat lewat program Literasi Keuangan, agar dapat mengelola pendapatan dan pengeluaran dengan bijak. (hry/mah)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!