SYL: Media Harus Perhatikan Regenerasi – UPEKS
ANEKA

SYL: Media Harus Perhatikan Regenerasi

MAKASSAR,UPEKS– Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) berkunjung ke redaksi Harian Fajar bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Sulsel di Gedung Graha Pena, Selasa, (3/10/17).

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Harian Fajar yang telah berusia 36 tahun. Chairman Fajar Group, Alwi Jamu menerima langsung gubernur dua periode ini.

SYL mengatakan, usia Harian Fajar saat ini merupakan usia penting yang ia sebut sebagai fase critical point. “Usia 30 hingga 40 tahun itu masuk dalam momentum penting seperti koran ini ke depan. Masuk dalam siklus dalam Polybius,” sebutnya.

Media besar seperti Harian Fajar, lanjut Syahrul, harus memperhatikan regenerasi dan perkembangan yang ada. Harus mempersiapkan segalanya, jangan sampai kehilangan momentum untuk mempertahankan bisnis.

“Media yang tumbang saat ini adalah media-media yang sebelumnya tidak percaya dengan percepatan dan perubahan yang terjadi, seperti kecenderungan orang membaca melalui gadgetnya,” katanya.

SYL juga berharap, perusahaan media harus membela kepentingan rakyat dan menyampaikan kebenaran.(eky/rif)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!