Polres Takalar Periksa Dua Pknum Penambang – Upeks.co.id
SULAWESI SELATAN

Polres Takalar Periksa Dua Pknum Penambang

TAKALAR, UPEKS.co.id — Kepala Kepolisian Resort Takalar melalui Satuan Reserse Kriminal  bertindak tegas.  Menghentikan penambang di Desa Ujung Baji, Kecamatan Sanrobone Takalar.

Ada tiga titik yang jadi sentral penambangan pasir diduga tidak memiliki izin diantaranya Dusun Ujung Baji, Dusun Ujung Lau, dan Duun Makkio Baji, Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar.

Setelah dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap ketiga oknum pelaku aktivitas  penambang oleh pihak Tindak Pidana Khusus ( Tipidter) polres Takalar, ketiga pelaku tambang yang diduga ilegal diantaranya Dg NR, Dg PT, dan Dg NA.

Kanit Tipidter Polres Takalar Inspektur Dua (IPDA) Novriarief megatakan pihaknya sudah memanggi dan periksa tiga oknum aktivitas pelaku tambang  di Desa Ujung Baji. “Kita sudah lakukan pemanggilan terhadap tujuh orang diduga pemilik tambang ilegal,” katanya.

Lanjut Novri yang memenuhi panggilan untuk dimintai keterangannya ada tiga orang diantaranya, kalau dari pemeriksaan ada indikasi tindak pidana segera dibuatkan laporan polisi.

“Kita tetap lakukan penindakan hukum, secara prosedur yang tepat.” tegas Novri Arief melalui whatsApp-nya, Sabtu, (7/10/17).  (Penulis: Jahar)

BERITA POPULER

To Top