Wahana Kincir Angin Tertinggi Mulai Beroperasi – UPEKS
ANEKA

Wahana Kincir Angin Tertinggi Mulai Beroperasi

JAKARTA —  Sebuah wahana kincir angin dengan memiliki ketinggian 69 meter dari permukaan tanah yang dibangun di atas gedung AEON Mall Jakarta Garden City. Kincir angin di bawah manajemen PT. Momozen Amusement Indonesia ini mulai beroperasi, Minggu (8/10/17).

Wahana ini terasa istimewa karena dengan 32 gondola dilengkapi pendingin udara dan memiliki fasilitas yang juga dapat dinikmati orang dengan kebutuhan khusus.

Kincir angin yang dibangun selama enam bulan ini material bangunannya langsung didatangkan dari Jepang dan ditangani oleh kontraktor ahli yang telah berpengalaman di bidang konstruksi ferris wheel di Jepang.

“Di desain khusus dengan anti petir dan gempa, dimana safety adalah menjadi hal yang utama. Meski begitu J-SKY Ferris Wheel melengkapi setiap tiketnya dengan asuransi keselamatan jiwa dari Zurich Insurance,” kata Supratman, Technical Director, Sabtu (7/10/17).

Dihadirkan di Indonesia sebagai pilihan destinasi wisata kota Jakarta yang nantinya setiap pengunjung akan mempunyai cerita berada di dalam gondola seraya memandang langit Jakarta.

“Harapan kami J-sky bisa menjadi salah satu destinasi wisata kota Jakarta, dimana dari puncak J-sky akan terlihat pemandangan kota Jakarta,” ujar Hironori Takano, Vice President PT. Momozen Amusement Indonesia.

Jakarta Garden City dipilih karena lokasi yang berada di wilayah Jakarta dan dikelilingi alam hijau nan segar. Lokasinya pun strategis dan mudah diakses.

Untuk memeriahkan Grand Launching J-Sky Ferris Wheel sekaligus menobatkannya sebagai “Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia” dengan pemecahan Rekor Muri, J-SKY Ferris Wheel merangkai acara yang menarik dan berbeda.

Selain kegiatan lomba, J-Sky Ferris Wheel mengajak masyarakat yang berzodiak Libra untuk merayakan ulang tahun bersama di atas gondola kincir ria. Termasuk mendapatkan kue ulang tahun.

Konsep wahana J-Sky Ferris Wheel adalah Lifestyle. Membaca kebutuhan masyarakat urban, J-SKY menyediakan cafe luar ruang di atas gedung, anda juga akan menyaksikan sensasi luar biasa ketika berada di ketinggian di saat sunset matahari kembali ke peraduannya. (jpg)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!