Pak Sekda Nyaris Shock di Bali, Begini Ceritanya….. – UPEKS
SULAWESI SELATAN

Pak Sekda Nyaris Shock di Bali, Begini Ceritanya…..

Selayar, Upeks.co.id — “Selamat Ulang Tahun ke 56, Dr Ir H  Marjani Sultan M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.”
Ucapan ini mengalir dan tak disangka oleh Marjani di tengah-tengah acara istirahat dan persiapan menjadi mentor pada ujian Diklatpim II Angkatan III Provinsi Bali tahun 2017.
Keramaian memberi ucapan Selamat Ulang Tahun kepada  Marjani Sultan merupakan kejutan yang dilakukan pertama kali oleh Andi Abdurrahman SE.M.Si, diikuti peserta Diklatpim II lainnya.
Mendapat surprise mendadak, sontak Marjani Sultan kaget beberapa saat lamanya. Namun akhirnya faham dan menguasai diri, setelah diberi tahu bahwa ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur di hari ulang tahun Pak Sekda yang ke-56.
Selanjutnya Pak Sekda Marjani diminta meniup lilin pada kue tar ultah yang disiapkan, kemudian dilanjutkan dengan acara foto-foto.
Dari informasi lainnya, siang ini, Marjani Sultan bertugas sebagai mentor untuk Andi Abdurrahman, dalam ujian Diklatpim II Angkatan III di Bali.(Penulis: Syahrul)
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!