Di Enrekang, NasDem Partai Pertama yang Lolos Pemeriksaan Berkas di KPU – Upeks.co.id
POLITIK

Di Enrekang, NasDem Partai Pertama yang Lolos Pemeriksaan Berkas di KPU

 

 

ENREKANG, Upeks.co.id — Dari sekian banyak Partai Politik yang telah menyerahkan dokumen parpolnya ke KPU untuk menjadi peserta pemilu 2019 baru Partai NasDem yang hari ini, Jumat (13/9/17 ) dinyatakan lolos pemeriksaan awal berkas.

“Alhamdulillah, berkas kami tidak ada yang dikembalikan. Oleh KPU sudah dianggap lengkap,” Kata Sekretaris NasDem Syukur Djamadi.

Syukur menambahkan sebanyak 357 KTA diserahkan ke KPU itu artinya sudah melebihi jumlah yang dipersyaratkan oleh Komisi yang akan jadi penyelenggara pemilih tersebut untuk lolos verifikasi.

Untuk tahap verifikasi vaktual (virtul) di KPU nantinya Syukur yakin NasDem tidak akan mengalami kendala sebab apa yang ada dalam data itu juga yang ada dilapangan.

Syukur mengatakan keberhasilan ini adalah hasil kerja keras semua pengurus dan anggota NasDem.

Partai yang akan mengusung AMR menjadi calon Bupati Enrekang tersebut, selama ini memang memperlihatkan kinerja baik. Itulah mengapa NasDem menjadi salah satu Partai yang diperhitungkan.

 

Bahkan Syukur memastikan di Partai NasDem tidak ada istilah ” Kawin Paksa melainkan kawin karena saling mencintai.

“Untuk apa kawin paksa jika tidak saling mencintai dan pada akhirnya akan menimbulkan polemik. Di NasDem tidak ada istilah itu, yang ada hanyalah kawin karena saling mencintai,” kata Syukur.( Penulis: Sry)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top