Nita Dwi Pelita Dapat Restu Bertarung di Musda KNPI  – Upeks.co.id
SULAWESI SELATAN

Nita Dwi Pelita Dapat Restu Bertarung di Musda KNPI 

Sidrap, Upeks.co.id — Jelang Perhelatan Musyawarah Daerah KNPI SIDRAP yang rencananya akan digelar 30 Oktober mendatang sejumlah bakal calon sudah bermunculan akan meramaikan bursa calon pemimpin di induk organisasi kepemudaan di Sidrap.

 

Salah satunya yang santer disebut adalah Nita Dwi Pelita, Gadis cantik lulusan Fakultas Ekonomi UMI ini sudah mendapatkan restu untuk bertarung memperebutkan kursi pimpinan ketua KNPI Sidrap.

 

Sejumlah DPK dan OKP yang menjadi peserta  pada MUSDA nantinya sudah menyatakan sikap secara tertulis  untuk mendukungnya.

 

“Insya allah dalam waktu dekat kami akan deklarasi dan mendaftar setelah pleno pembukaan pendaftaran oleh panitia MUSDA KNPI,” tandas Mahasiswi pasca sarjana Fakultas Hukum UMI ini. Kamis, 12/10/2017

 

Selain itu NDP yg merupakan akronim dirinya menyebut dirinya berkeinginan untuk mendorong regenerasi kepemimpinan perempuan di tubuh KNPI.

 

“Saatnya perempuan mengukir sejarah dan berkarya nyata karena kita bisa mulai dari sini di KNPI sebagai wadah keberhimpunan pemuda yang potensial, lanjut Bendahara Umum PP IPMI Sidrap ini.

 

Dari pantauan dilapangan sejumlah bakal calon lainnya yang santer disebut adalah politis muda Ahmad Salihin Halim dan Mantan Sekertaris IMM Sulsel Abd Jabbar. (Penulis: Mail)

BERITA POPULER

To Top