SDI Kampung Parang Kembali Beroperasi – Upeks.co.id
RAGAM

SDI Kampung Parang Kembali Beroperasi

TAKALAR, UPEKS.co.id — Kasus penyegelan Gedung sekolah SDI Kampung Parang Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar membuat orangtua siswa sentimen terhadap Baharuddin Tompo terhadap penyegelan.gedung yang dilakukannya berulang kali.

Tak tanggung tanggung aparat keamanan dari pihak kepolisian dan TNI turun tangan menyelesaikan kasus penyegelan gedung Ruang belajar tersebut akhirnya Kasus penyegelan gedung berhasil diselesaikan dan dibuka kembali oleh pemilik Lahan Baharuddin Dg Tompo.

Salah satu Babinsa Desa Cikoang Serma Mansyur Gassing mengatakan Gedung sekolah SDI Kampung Parang selama ini berlarut larut belum ada kejelasan, bahkan surat kesepakatan pun dilanggar oleh Baharuddin Dg Tompo sehingga Gedung sekolah tersebut disegel.

Dengan berbagai upaya dilakukan akhirnya terjadi kesepakatan anatara pihak Keamanan seperti Babinsa Dan Bimmas dan pihak pemerintah setempat sehinggga siswa dan guru kembali beraktivitas atau kegiatan Proses Belajar Mengajar berlangsung.”jelasnya.

Gembok sekolah Yang dipasang oleh pemilik Lahan Baharuddin.Dg Tompo dengan sendirinya ia membuka Segel sekolah,beberapa hari tidak terbuka.”ungkapnya.

Jadi kata Mansyur Baharuddin Tompo diberikan Ruang untuk melakukan proses hukum melakukan gugatan secara perdata,pengadilan Negeri Takalar

Memang sangat disayang kalau Fasilitas umum seperti sekolah disegel oleh orang yang tak bertanggung jawab,tapi kita bersyukur sekolah Kembali dibuka dan siswa kita bisa beli seperti biasa sambil menunggu proses hukum,”ujarnya.

Sementara Kabid Asset Daerah Amran Toraja sangat berterima kasih kepada pemerintah Setempat dengan attensinya sehimgg persoalan.lahan di SDI Kampung Parang bisa terselesaikan secara kekeluargaan,”ujarnya. (penulis: Jahar)

 

Baharuddin Dg Tempo kepada jokes bahwa lahan yang saat ini disengketakan tetap saya akan tuntut sebab lahan itu adalah milik saya dibuktikan dengan SPPT atau surat pembayaran Pajak selama.saya yang bayar pajaknya dan bukti bukti lain. (

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top