Trisakti FC Jajal PSM All Star – Upeks.co.id
BOLA

Trisakti FC Jajal PSM All Star

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Trisakti FC melanjutkan tournya ke Makassar dengan menjajal tim PSM All Star, di Lapangan Kodam XIV Hasanuddin Makassar, Jumat (13/10).

Klub yang manajeri Benny Erwin ini, tiba di Makassar dengan berkekuatan 19 pemain, lengkap dengan mantan pemain Persija Jakarta, Roby Hartono dan Ma’ruf Patimura.

Sedangkan PSM All Star dihuni eks pemain 80an seperti Sumirlan, Yusrifar Djafar, Ansar Abdullah dan Herman Rante.

“Ini salah satu lanjutan tour kita yang memang pencinta bola. Trisakti FC ini adalah kumpulan para alumni Trisakti yang cinta bola,” kata Benny.

Untuk tour selanjutnya, kata mantan Sekretaris Asprov PSSI Jakarta ini, Trisakti FC akan berangkat ke Jogjakarta menghadapi PSIM.

“Sebelum kesini kita sudah lakukan tour, seperti di Malaysia dan Singapura. Dan setelah di Makassar kita menjadwalkan akan ke Jogja lagi,” terangnya.

Pada pertandingan eksebisi antara PSM All Star kontra Trisakti FC ini berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk PSM All Star.

“Ini pertandingan yang kesekian kali untuk saya bersama PSM All Star. Pertandingan eksebisi ini lanjutan tour teman-teman alumni di Trisakti dari berbagai profesi buat hobi dan sehat bersama,” sambung Rico Ceper.

Sementara itu, mantan pemain PSM Makassar, Syamsuddin Umar, berterimakasih atas terlaksana reuni mantan pemain PSM.

“Di sinilah pertemuan mantan pencinta sepak bola. Kita ada di sini karena memang pencinta sepak bola. Kita juga bisa kembali berkumpul sesama mantan pemain,” kata mantan Pelatih PSM Makassar ini. (Penulis: Asrul Mustafa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top