Hisap Lem, Tujuh pelajar Diamankan Polisi  – UPEKS
KRIMINAL

Hisap Lem, Tujuh pelajar Diamankan Polisi 

GOWA, UPEKS.co.id— Sebanyak tujuh orang remaja yang masih berstatus pelajar diamankan oleh anggota Polsek Barombong, senin (16/10/2017) sekitar pukul 11.30 wita.

Ketujuh pelajar SMA ini berurusan dengan Polisi karena kedapatan sedang menghisap Lem Fox disalah satu Sekolah di disun Boronga, kecamatan Barombong, Kabupaten gowa.

Kasubag humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan menjelaskan kalau ketujuh pelajar tersebut diamankan berdasarkan adannya laporan dari warga setempat yang melihat para pelajar  sedang asik menghisap Lem Fox, dan kemudian warga melaporkannya ke Angota Polsek Barombong.

“Jadi berdasarkan informasi dari warga ketujuh pelajar ini kita amankan sedang menghisap lem Fox disalah satu sekolah, dikecamatan Barombong. Dan kita juga mendapatkan 16 kaleng Lem Fox di lokasi dari tangan para pelajar” kata, Tambunan.

Seluruh pelajar yang kedapatan menghisap lem bersama barang bukti selanjutnya dibawa Polsek Barombong. Para pelajar yang diamankan kata Tambunan akan diberikan pembinaan dan  orang tuanya akan dipanggil. Dari ketujuh pelajar yang diamankan tersebut dua orang diantaranya adalah perempuan yang masih duduk dibangku SMA.

“Ketujuh pelajar ini hanya kita berikan pembinaan saja, dan orang tuanya juga kita panggil” jelas Tambunan.

Adapun ketujuh pelajar yang diamankan yakni Inisal TY(17)

NL (14), NT (16)ML (17), IM (18 ), IL (17), dan Kl (17). (penulis: Sofyan)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!