Bripka Rahmat Gagas Komunitas Polisi-Masyarakat Cinta Al Quran – UPEKS
RAGAM

Bripka Rahmat Gagas Komunitas Polisi-Masyarakat Cinta Al Quran

BULUKUMBA, UPEKS.co.id — Dalam rangka meningkatkan Minat baca serta kecintaan terhadap Al Quran Kanit Binmas Polsek Kindang Bripka Rahmat Kurniansyah membuat komunitas Polisi dan Masyarakat Cinta Al Quran (KPM-Cinta Quran).

Hal ini juga bertujuan untuk meretas pengaruh negatif Dunia maya serta serangan Global imformatika, dan serta mencegah merebaknya Narkoba, Miras dan kejahatan jalanan,

“Kita harapkan komunitas ini mampu memupuk hubungan silaturrahmi antara masyarakat dan Polisi, sehingga timbul kebersamaan dan sinergitas untuk memelihara Kamtibmas dengan cara yg islami,”ujarnya.

Program pembinaan baca Quran dan ilmu Cinta Al Quran berisi program baca Quran dengan tajwid yang dilaksanakan di Masjid Babussalam Dusun Tabuakang Desa Kahayya Kecamatan Kindang.

Kanit Binmas Polsek Kindang ini menyampaikan bahwa pada KPM-Cinta Quran adalah merupakan wadah untuk masyarakat dan Polri serta masyarakat akan mendapatkan ilmu Quran dgn metode dirosa dan tidak di pungut biaya, semua dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan Polri kepada masyarakat agar dengan pembinaan tsb akan senantiasa mewujudkan situasi kamtibmas yg kondusif.

“Kegiatan ini sambut baik oleh Pemerintah desa dan masyarakat, selanjutnya akan ditindak lanjuti dengan kegiatan pertemuan 1 kali dalam sepekan yakni setiap hari Rabu sore,” kata Rahmat. (penulis: sufri).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!