Tak Cetak Gol, Zidane Tetap Puji Ronaldo  – UPEKS
BOLA

Tak Cetak Gol, Zidane Tetap Puji Ronaldo 

MADRID, UPEKS.co.id — Real Madrid bangkit dari dua kekalahan beruntun kontra Girona dan Tottenham Hotspur dengan menaklukkan Las Palmas 3-0. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut kemenangan ini sangat penting.

“Saya pulang dengan perasaan kami telah menjalani pertandingan yang bagus, penting untuk menang setelah dua kali di kalahkan,” kata Zidane seperti dilansir dari Marca, Senin (6/11).

Pelatih asal Prancis tersebut pun mengaku puas dengan performa Cristiano Ronaldo meski kembali gagal mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Zidane yakin Ronaldo akan segera menambah koleksinya gol pada musim ini. CR7 baru sekali mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan La Liga.

“Gol Isco berasal dari umpan Ronaldo. Ronaldo dan Benzema melakukan hal yang benar di lapangan,” kata Zidane, Benzema juga baru mencetak satu gol di La Liga musim ini. Sementara Marco Asensio dan Isco masing-masing sudah mengemas tiga gol. Bersama Casemiro, keduanya pun mencetak gol dalam pertandingan melawan Las Palmas. Zidane pun memuji gol Asensio.

“Sekarang kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya,” kata Zidane.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Mereka masih terpaut delapan poin dengan rival utama mereka Barcelona yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 31 angka.(**)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!