Jelang Persija Vs Bhayangkara FC – UPEKS
ALL SPORT

Jelang Persija Vs Bhayangkara FC

Awas Main Mata
UPEKS.co.id — Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pamungkas Liga 1, Minggu 12 November 2017 mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan tersebut menjadi penentu bagi The Guardians untuk menyabet gelar juara.

Jelang pertandingan bergulir, muncul isu akan adanya main mata antara kedua tim. Bukan tanpa alasan, karena di dalam Chief Executive Officer (CEO) Persija saat ini, Gede Widiade, juga merupakan petinggi Bhayangkara FC.

Tak cuma itu, ada dua pemain Persija saat ini, Muhammad Hargianto dan Rudi Widodo yang menjadi bagian Bhayangkara FC di musim lalu. Namun, itu takkan lantas membuat profesionalisme Macan Kemayoran tergadai.

“Saya pikir semua profesional. Kita harus kerja dan beri yang terbaik buat Persija,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusumah, Senin 6 November 2017.

“Kita tahu mereka mau juara, tetapi kita juga punya target selesai kompetisi dengan manis,” imbuh juru taktik asal Brasil tersebut.

Teco sendiri tak ingin terlalu ambil pusing dengan panasnya laga nanti. Karena dia merasa beban berat justru disandang oleh pemain Bhayangkara FC. Sedangkan anak asuhnya akan lebih tenang, dan punya bekal psikologis positif.

“Pasti tekanan lebih besar di sana (Bhayangkara FC), kita lebih rileks, karena kita baru menang tiga pertandingan beruntun,” tutur Teco.

Menyambut laga nanti, Persija mendapat keuntungan dibanding Bhayangkara FC. Karena, Ismed Sofyan dan kawan-kawan punya waktu istirahat lebih panjang.(**)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!