PSM Tersungkur, Perebutan Jawara Sisahkan Dua Tim – UPEKS
ALL SPORT

PSM Tersungkur, Perebutan Jawara Sisahkan Dua Tim

UPEKS.co.id — Partai panas di jalur juara baru saja usai, kala PSM Makassar menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Senin 6 November 2017. Di laga yang berlangsung sengit itu, Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan 1-0.

Kemenangan itu, berarti sangat penting bagi Bali United. Sebab, mereka semakin mendekatkan diri dengan gelar juara, sekaligus memupus peluang PSM untuk juara.

Armada Widodo Cahyono Putro, kini berada di peringkat pertama dengan raihan 65 poin. Dan, sangat berpeluang besar menjadi juara. Terlebih, mereka hanya bertemu Persegres Gresik United di laga pamungkas.

Praktis, pesaing mereka kini hanya tinggal Bhayangkara FC. Ilija Spasojevic cs bisa menjadi batu sandungan Bali United mewujudkan impian meraih juara musim ini.

The Guardian unggul jumlah pertandingan, karena masih memiliki dua laga sisa, partai tunda melawan Madura United yang akan digelar Rabu 8 November 2017, dan melawan Persija Jakarta di pekan terakhir.

Andai mereka bisa menyapu bersih kemenangan di dua laga sisa, tim besutan Simon McMenemy yang akan menjadi juara Liga 1 musim ini.

Tentu saja, impian itu bukanlah hal yang mudah untuk diwujudkan. Apalagi, MU dan Persija bukan tim kacangan yang bisa mereka taklukkan dengan mudah.

Sementara itu, Manajer PSM, Munafri Arifuddin meminta maaf atas kekalahan anak asuhnya dipermalukan Bali United. Dia mengakui, target jawara tidak mungkin lagi tercapai. (net/rusli siri)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!